LKMMTD Angkatan 2017

 


Sabtu (24/03) telah dilaksanakan kegiatan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMMTD) untuk Mahasiswa Pendidikan Matematika angkatan 2017 dengan tema “Membangun Mahasiswa Matematika Cerdas melalui Karakter Semangat PAGI (Peduli, Amanah, Gigih, Inovatif)”. LKMMTD merupakan program kerja utama dari HIMATIKA Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk membekali mahasiswa baru dengan keterampilan dasar dalam berkomunikasi, mengenal potensi diri dan mengembangkan sifat kritis serta memposisikan diri secara efektiv dalam organisasi kemahasiswaan.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB yang dibuka oleh Wakil Dekan III yaitu bapak Drs. Ujang Rohman, M.Kes. dan dihadiri oleh Kepala Program Studi Pendidikan Matematika Ibu Nur Fatonah, S.Pd., M.Pd beserta jajaran dosen Pendidikan Matematika. Acara ini diikuti oleh 80 peserta.

Pemateri yang dihadirkan pada kegiatan ini yaitu :
1. Drs. Pungut Asmoro, S.T., M.T.
2. Drs. Atnuri, S.H., M.Pd.
3. Drs. Achmad Fanani, S.T., M.Pd.
4. Dra. Diah Karunia Binawati, M.Si
5. Nur Fatonah, S.Pd., M.Pd.
6. Erlin Ladyawati, S.Pd., M.Pd.

Diakhir acara peserta diberi tugas untuk menyusun proposal kegiatan yang nantinya akan dipresentasikan pada kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Matematika (ORPABMAT) Angkatan 2017 di Pacet, Mojokerto.

[POINT] Mahasiswa Pendidikan Matematika Angkatan 2013<< >>ORPABMAT Angkatan 2017

About the author : webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.