Seleksi Perekrutan Pengurus Himatika Periode 2017-2018

Seleksi Perekrutan Pengurus Himatika Periode 2017-2018

Pada tanggal 15-16 April 2017 telah berlangsung seleksi kepengurusan Himatika periode 2017-2018. Seleksi diikuti oleh 78 peserta dari mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika angkatan tahun 2015 dan 2016. Penyeleksian dilakukan oleh pengurus aktif Himatika angkatan 2014 yang dibantu oleh kakak-kakak Leaders Himatika.

Seleksi tahap I berlangsung pada hari Sabtu pagi (15/4/2017), para peserta seleksi dikumpulkan pada satu ruangan di aula lt. 4 Kampus I Unipa Gedung B. Sambil menunggu para peserta datang diputarkan video berbagai kegiatan Himatika pada periode 2016-2017 agar lebih mengenal tentang Himatika. Sebelum tes pertama dilaksanakan, Ketua Pelaksana (Kak Miftakhul Maghfiroh) melaporkan kegiatan seleksi pengurus Himatika juga dipaparkan secara singkat mengenai profil himatika pada peserta, yang kemudian dilanjutkan dengan proses pengerjaan tes TPA dan wawancara. Sebelum Seleksi tahap I berakhir, Pembina Himatika yakni Ibu Sri Rahmawatin Fitriatien, S.Pd., M.Si memberikan motivasi kepada seluruh calon pengurus baru Himatika.

Pada tes tahap II, yakni pada hari Minggu (16/4/2017). Pada tes tahap II juga dilaksanakan dua macam tes yaitu Tes Keahlian Bidang yang dalam hal ini ada tiga bidang yaitu Bidang Akademik, Bidang Seni dan Bakat, dan Bidang Teknologi dan kemudian ada Tes Public Speaking.

Registrasi Peserta Seleksi Pengurus Himatika Tahap I
Tes Ketiga Seleksi Pengurus Himatika, Bidang Seni dan Bakat
Tes Ketiga Seleksi Pengurus Himatika, Bidang Seni dan Bakat
Tes Ketiga Seleksi Pengurus Himatika, BidangĀ Teknologi
Tes Pertama Seleksi Pengurus Himatika. Tes TPA
Tes KeempatĀ Seleksi Pengurus Himatika, Publick Speaking
Tes KeempatĀ Seleksi Pengurus Himatika, Publick Speaking
Tes Kedua Seleksi Pengurus Himatika, Wawancara
Laporan Ketua Pelaksana Seleksi Pengurus Himatika, Kak Miftakhul Maghfiroh
>>WORKSHOP KARYA TULIS ILMIAH (KTI) 2017

About the author : webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.